Verrati Ingin Juventus Kalahkan Barcelona Di liga Champions

Verrati Ingin Jeventus Kalahkan Barcelona Di liga Champions

 

Verrati Ingin Jeventus Kalahkan Barcelona Di liga Champions

Verrati Ingin Jeventus Kalahkan Barcelona Di liga Champions

Marco Verratti mendukung Juventus untuk menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Dia berharap Nyonya Tua membalaskan kekalahan Paris Saint-Germain.

Harapan PSG untuk lolos babak delapan besar Liga Champions pupus. Sempat berada di atas angin setelah kemenangan 4-0 atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, PSG malah tak berdaya pada leg kedua. Tim Prancis itu kandas 1-6 di Camp Nou.

Gelandang PSG, Verratti, kecewa dengan lepasnya tiket itu. Dia berharap ada obat sakit hati yang bisa dikirimkan oleh Juventus ke Paris.

“Juve memiliki kesempatan bagus untuk terus melaju, dengan mereka yang menunjukkan peningkatan mereka musim ini,” kata Verratti kepada TMW Radio dan dilansir Football Italia.

Juve akan berperan sebagai tuan rumah lebih dulu dalam laga itu. Leg pertama dihelat pada 11 April kemudian pertandingan berlanjut ke Camp Nou pada 19 April.

Di sisi lain, Verratti juga disebut-sebut tengah diperebutkan dua tim tersebut. Apakah itu sekaligus menjadi sinyal Verratti untuk memilih Serie A di masa datang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *