Tersingkir Dari Tempat Utama, Fabregas Sindir Rekan Setimnya

Tersingkir Dari tempat Utama, Fabregas Sindir Rekan Setimnya
Tersingkir Dari tempat Utama, Fabregas Sindir Rekan Setimnya

Tersingkir Dari tempat Utama, Fabregas Sindir Rekan Setimnya

Salah satu gelandang milik Chelsea yaitu Cesc Fabregas diduga telah menyindir rekan setimnya di The Blues yakni N’golo Kante. Fabregas menyebut pemain dengan kekuatan fisik dan lari yang cepat tak lebih bertalenta dibanding pemain yang seperti dirinya.

“Untuk menjadi pemain sepak bola sekarang, jika Anda sangat kuat atau berlari lebih banyak itu akan lebih mudah,” kata Fabregas seperti dilansir Metro.

Fabregas tersingkir dari tempat utama Chelsea setelah Antonio Conte memilih Kante dan Nemanja Matic untuk bermain di lini tengah Chelsea. Penyebabnya adalah gaya permainan Fabregas yang tidak sesuai dengan gaya main sang pelatih Conte.

Conte juga disebut-sebut lebih menyukai pemain yang bertenaga dengan mobilitas tinggi. Sementara, Fabregas lebih bertipe gelandang elegan yang jarang berlari.

Fabregas mengakui tentang kebenaran hal tersebut. Mantan kapten Arsenal ini mengatakan, ia bukanlah pemain yang memiliki atau dengan kekuatan fisik dan kecepatan yang tinggi.

Namun hal itu menurutnya bisa jadi keuntungan untuk dirinya sendiri. “Saya bukan yang paling tajam, jadi Anda harus berada di depan pertandingan jika pemain seperti saya ingin sukses di sepak bola,” kata Fabregas.

“Itulah yang membuat saya sangat bangga sekarang, karena sekarang Anda melihat banyak pemain dengan sedikit talenta dan lebih banyak kekuatan fisik dan berlari di sekitar Anda,” ujar Fabregas mengakhiri.

 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *