Tekad Atletico Tancap Gas Jelang Akhir

Tekad Atletico Tancap Gas Jelang Akhir

Tekad Atletico Tancap Gas Jelang Akhir

Akhir musim kian dekat. Di sisa waktu inilah Atletico Madrid bertekad untuk tancap gas sekencang-kencangnya demi finis sebaik mungkin.

Los Colchoneros kini menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan 62 poin dari 31 pertandingan. Ada tujuh partai tersisa di ajang ini, dengan Atletico terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Selain itu Atletico juga memegang keunggulan 1-0 atas Leicester City berkat hasil di leg pertama partai perempatfinal Liga Champions. Leg kedua sudah menanti tengah pekan depan, alias beberapa hari setelah Atletico selesai menghadapi Osasuna di partai La Liga, Sabtu (15/4/2017) malam WIB.

“Kami butuh usaha terkuat dari para pemain yang kami punya. Kami akan berusaha menguras seluruh tenaga dari setiap pemain,” kata entrenador Atletico Diego Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Kami sudah berusaha tampil konsisten dan (menghadapi Osasuna) kami mungkin akan menghadapi sebuah tim yang antusias setelah menang dua kali beruntun. Yang pasti buat kami ini merupakan partai menentukan. Tinggal beberapa pekan tersisa, buat saya masih ada ada tujuh final dan ini salah satunya.

“Kami sudah main lawan Madrid, lantas empat hari kemudian lawan Leicester, kini kami bakal menghadapi Osasuna dan tiga hari setelah itu kami main di Inggris. Di masa-masa inilah saya berharap dukungan penuh suporter, bukan cuma datang ke pertandingan tapi juga jadi ‘pemain tambahan’,” sebutnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *