Sturridge Sebut Cederanya Tak Serius

Sturridge Sebut Cederanya Tak Serius

Sturridge Sebut Cederanya Tak Serius

Sturridge baru masuk ke lapangan pada menit ke-68, dalam pertandingan di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dinihari WIB. Dia menggantikan Jordan Henderson dan langsung mencetak gol, memastikan Liverpool menang 3-0.

Tapi dia tak lama di lapangan. Di menit ke-86, penyerang internasional Inggris itu sudah ditarik keluar karena mengalami masalah pada otot pahanya.

Mengingat riwayat keakrabannya dengan cedera, Sturridge pun dikhawatirkan kembali mengalami problem serius. Manajer Liverpool Juergen Klopp pun sempat dibuat cemas menantikan kabar dari sang penyerang.

Namun Sturridge mengatakan bahwa tak merasakan ada sesuatu yang serius, hanya kelelahan saja karena latihan pramusim yang intens.

“Ada sedikit ketegangan otot. Kami sudah menjalani banyak sesi latihan. Sejujurnya, saya pikir ini cuma kelelahan saja. Saya akan baik-baik saja,” Sturridge mengungkapkan kepada LFC TV.

“Saya merasa dalam kondisi bagus. Saya bekerja keras di musim panas ini. Saya tak melewatkan banyak sesi latihan. Saya merasa dalam kondisi terbaik setelah beberapa saat,” dia menambahkan, seperti dikutip Soccerway.

Sturridge sebelumnya selalu diganggu cedera. Musim lalu saja dia lima kali menepi karena cedera. Dalam lima musim terakhir, Sturridge sudah 14 kali merasakan cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *