Spurs Tak Bisa Bersaing dengan MU dan City di Bursa Transfer

Spurs Tak Bisa Bersaing dengan MU dan City di Bursa Transfer

Spurs Tak Bisa Bersaing dengan MU dan City di Bursa Transfer

Tottenham Hotspur masih adem di bursa transfer musim panas. The Lilywhites mengaku tak akan bisa menandingi duo Manchester dalam mendatangkan pemain.

Mancheser United dan Manchester City amat agresif di bursa transfer musim ini. MU sudah menghabiskan uang sekitar 145 juta pound sterling untuk mendatangkan tiga pemain. Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic merupakan ketiganya.

Sementara itu, The Citizens lebih banyak mengeluarkan uang. Mereka sudah membelanjakan lebih dari 200 juta pound sterling.

Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy merupakan deretan pemain baru City.

Belanja besar dua klub Manchester itu dikomentari oleh Pochettino. Manajer asal Argentina itu mempunyai cara yang berbeda untuk mendapatkan amunisi baru.

“Para pendukung kami tahu bahwa hari ini kami bukan sebuah klub yang bisa bersaing dengan Manchester United dan Man City untuk seorang pemain. Kami tak bisa melawan mereka,” kata Pochettino diĀ Soccerway.

“Kami bekerja dengan cara berbeda. Ini merupakan tipe pemain yang kita bicarakan, tak mudah untuk menemukan mereka.”

“Buat saya, lebih baik bermain dengan para pemain muda yang datang dari akademi. Jadi, Anda bisa meningkatkan penampilan mereka dan setelah itu motivasinya lebih tinggi.”

“Kami butuh kualitas, dan para pemain dengan fasilitas untuk bersaing dengan pemain nomor satu kami serta membantu mereka meningkatkan level. Itu kuncinya. Andai kami bisa melakukan hal ini, seperti yang kami lakukan dengan Kieran Trippier dan Kyle Walker, saya yakin kami akan bisa sukses,” kata manajer asal Argentina itu.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *