Skuat Real Madrid Paling Hebat di Mata Bale

Skuat Real Madrid Paling Hebat di Skuat Real Madrid Paling Hebat di Mata BaleMata Bale

Real Madrid meraih prestasi yang memuaskan dalam empat musim terakhir. Skuat El Real saat ini disebut Gareth Bale yang terhebat di sepanjang sejarah klub.

Madrid baru saja memenangi Liga Champions 2016/2017. Mereka mengalahkan Juventus dalam pertarungan yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB, dengan skor akhir 4-1.

Dengan gelar juara itu, Madrid sukses memenangi Liga Champions sebanyak tiga kali dalam empat musim terakhir. Mereka juga menjadi tim pertama yang memenangi gelar back-to-back.

Prestasi Madrid kian lengkap di musim ini dengan raihan gelar juara Liga Spanyol. Mereka mengakhiri puasa gelar selama empat musim terakhir.

Bale pun menilai tinggi skuat Madrid saat ini. Tapi, pemain asal Wales itu juga menegaskan tim asal ibukota Spanyol itu masih bisa lebih baik lagi.

“Kami sudah memenangi Liga Champions tiga kali dalam satu musim, jadi kami harus berada dalam kategori itu,” kata Bale seperti dilansir oleh Sportsmole.

“Yang bisa saya lakukan saat ini adalah terus bekerja keras dan semoga ada lebih banyak gelar lagi yang datang. Saya pikir kami bisa lebih baik lagi. Kami masih cukup muda secara keseluruhan tim dan kami mempunyai skuat yang hebat.”

“Menjadi juara lagi menambah sejarah di klub ini. Klub ini yang terbesar di sejarah Liga Champions. Sungguh luar biasa bisa menjadi bagiannya dan kami ingin memenangi lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *