Ronaldo Angkat Bicara Soal Rumor 3000 Sit-Up nya

Ronaldo Angkat Bicara Soal Rumor 3000 Sit-Up nya
Ronaldo Angkat Bicara Soal Rumor 3000 Sit-Up nya

Ronaldo Angkat Bicara Soal Rumor 3000 Sit-Up nya

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah rumor dirinya yang melakukan 3.000 sit-up per hari demi mendapatkan bentuk tubuh yang dimiliknya saat ini.

Rumor itu sudah muncul saat Ronaldo masih memperkuat Manchester United. Demi bisa mendapatkan otot perut yang sempurna Ronaldo diklaim harus bekerja keras melakukan sit-up sebanyak 3.000 kali setiap harinya.

Namun, dikutip dari Marca, Ronaldo membantah rumor yang beredar tersebut. Pemain 32 tahun itu mengatakan tidak mungkin baginya untuk melakukan 3.000 sit-up hanya dalam satu hari.

“Rumor itu tidak benar, bahwa saya melakukan 3.000 sit-up setiap harinya. Saya biasanya berlatih tiga atau empat kali dalam sepekan. Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa melakukan 1.000 sit-up setiap pekannya,” ujar Ronaldo.

Ronaldo yang pekan ini membuka gym CR7 Crunch Fitness di Madrid, Spanyol, mengatakan menjaga bentuk tubuh merupakan salah satu kunci suksesnya sebagai pesepakbola.

“Saya biasanya melakukan minimal 200 hingga 300 sit-up per hari. Semuanya tentang kesinambungan. Tapi, Anda harus menghindari melakukan latihan secara berlebihan. Jika Anda melakukannya, maka Anda akan terkena hernia atau masalah lainnya,” ucap Ronaldo seperti dilansir Daily Mirror.

CR7 Crunch Fitness merupakan produk bisnis teranyar Ronaldo. Sebelumnya, kapten timnas Portugal itu sudah mendirikan hotel dan memiliki produk pakaian dalam serta sepatu sendiri.

Karier sepak bola Ronaldo juga sedang berjalan stabil musim ini. CR7 hingga saat ini sudah mencetak 26 gol dari 33 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *