Rencana Pemain Timnas Setelah Dapat Bonus Dari Presiden

Rencana Pemain Timnas Setelah Dapat Bonus Dari Presiden
Rencana Pemain Timnas Setelah Dapat Bonus Dari Presiden

Rencana Pemain Timnas Setelah Dapat Bonus Dari Presiden

Timnas Indonesia memang sudah gagal meraih gelar juara di Piala AFF 2016. Namun bukan berarti kegembiraan hilang begitu saja dari para penggawa Tim Garuda.

Ya, timnas gagal meraih gelar setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand di partai final. Meski menang di leg pertama dengan skor 2-1, namun timnas kalah 0-2 di leg kedua.

Tetapi perjuangan timnas Indonesia tetap mendapatkan apresiasi dari Pemerintah. Presiden Joko Widodo memberikan bonus bagi pemain masing-masing Rp 200 juta.

“Belum ada rencana bonus ini akan buat apa. Yang jelas untuk persiapan kelahiran anak,” kata gelandang timnas Indonesia, Bayu Pradana

“Yang pasti saya senang bisa ketemu Presiden di Istana. Beliau berpesan agar kami tetap semangat dan ke depannya lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.

Bayu Pradana sendiri merupakan andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Ia selalu turun mulai babak grup hingga final.

Tentunya kita patut memberikan apresiasi kepada pemain timnnas indonesia, terlepas dari apapun hasil yang di dapatkan, yang jelas andik dan kawan-kawan pasti sudah berusaha dan bekerja keras untuk bisa menjuarai Piala AFF 2016 ini.

Meskipun kali ini belum bisa unggul dan membawa pulang kemenangan untuk Indonesia, tapi semoga pada Piala AFF 2018 yang akan datang, timnas Indonesia akan bisa membawa pulang kemenangan yang selama ini sudah sangat di nati -nantikan oleh masyrakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *