The Reds Sudahi Puasa Kemenangannya

The Reds Sudahi Puasa Kemenangannya
The Reds Sudahi Puasa Kemenangannya

The Reds Sudahi Puasa Kemenangannya

Liverpool telah menyudahi puasa kemenangan di Liga Inggris dengan mereka yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur. Penampilan The Reds disebut sudah membaik.

Sejak awal bulan Januari, Liverpool memang mengalami laju negatif. Mereka tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir yang dilewatinya, dengan catatan liga kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Saat melawan tim berat, Tottenham Hotspur, di lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB, Liverpool mampu memetik kemenangan. Mereka menang dengan skor akhir 2-0.

Sadio Mane yang menjadi penentu kemenangan dengan dua gol yang dibukukan. Pada laga melawan The Lilywhites ini, Liverpool memang bermain lebih bagus, utamanya saat melakukan percobaan dan penyelesaian peluang.

Liverpool dicatat situs resmi Premier League mampu 17 kali melepaskan percobaan, sembilan mencapai sasaran, dua berbuah gol.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, berharap agar penampilan ini bertahan sampai akhir musim nanti.

“Saya pikir kami bermain bagus, meski tanpa memegang bola, kami masih menguasai pertandingan,” kata Henderson di BBC.

“Kami jauh lebih baik dalam hal penampilan dan hasil akhir. Ini awal pada arah yang benar dan kami harus bisa seperti ini sampai akhir musim.”

“Malam ini Anda bisa melihat banyak hal bagus dalam permainan kami. Kami mengalami frustrasi dalam beberapa laga terakhir. Hari ini sungguh menyenangkan bisa tampil bagus seperti ini,” imbuhnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *