Pulih Lebih Cepat, Bale Masuk Skuat Madrid

Pulih Lebih Cepat, Bale Masuk Skuat Madrid
Pulih Lebih Cepat, Bale Masuk Skuat Madrid

Pulih Lebih Cepat, Bale Masuk Skuat Madrid

Winger asal Wales, Gareth Bale, kembali berpeluang melakukan comeback saat Real Madrid menjamu Espanyol pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2). Bale kemungkinan besar akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Bale memang mengalami cedera engkel saat melawan Sporting Lisbon pada 23 November lalu. Semula, pemain 27 tahun itu diprediksi harus absen empat bulan hingga akhir Maret 2017 setelah menjalani operasi. Namun, Bale pulih lebih cepat dari prediksi awal.

Bale kemungkinan besar baru akan dimainkan Zidane di babak kedua, terutama jika Madrid sudah mengamankan kemenangan atas Espanyol. Zidane sepertinya tidak mau mengambil risiko memainkan Bale meski posisi Madrid di puncak klasemen belum aman.Dalam sepekan terakhir Bale sudah mulai berlatih bersama skuat Madrid. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu gagal masuk skuat Madrid ketika mengalahkan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2).

Kemarin, Kamis (16/2), Bale untuk kali pertama melakukan latihan penuh bersama skuat Madrid. Dikutip dari AS, pelatih Zinedine Zidane berpeluang memainkan Bale saat melawan Espanyol.
“Ini adalah pekan pertama Bale kembali berlatih bersama skuat. Dia dalam kondisi terbaik. Tapi, dia hampir tiga bulan absen, dan kami akan pelan-pelan menanganinya,” ujar Zidane.

Madrid saat ini hanya unggul satu poin atas Barcelona di puncak klasemen La Liga. Namun, El Real memiliki dua sisa pertandingan lebih banyak dibanding Barcelona.
Barcelona sendiri baru akan bermain saat menjamu Leganes di Camp Nou, Minggu (19/2).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *