Pochettino Kesal Dengan Start Buruk Timnya

Pochettino Kesal Dengan Start Buruk Timnya
Pochettino Kesal Dengan Start Buruk Timnya

Pochettino Kesal Dengan Start Buruk Timnya

Laju tak terkalahkan Tottenham Hotspur telah berakhir di markas Liverpool usai takluk 0-2. Manajer Spurs Mauricio Pochettino kesal dengan start buruk timnya.

Melawat ke Anfield, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB, Spurs tak berdaya melawan tekanan Liverpool. Sampai akhirnya Sadio Mane menceploskan dua gol dalam selang waktu dua menit di menit 16 dan 18.

Gol kedua the Reds bisa tercipta karena kesalahan lini pertahanan Spurs. Bola yang dikuasai Eric Dier dengan mudah direbut Mane, setelahnya tembakan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino bisa dimentahkan Hugo Lloris. Namun, percobaan ketiga Liverpool dari Mane sukses membuahkan gol.

Pochettino pun tak memungkiri bahwa performa Spurs amat buruk. Dengan demikian, Spurs berpotensi tertinggal 12 poin dari Chelsea, yang baru akan bertanding melawan Burnley malam ini. Peluang menyaingi The Blues dalam perebutan gelar juara pun menipis.

“Mereka [Liverpool] lebih baik daripada kami dan sepenuhnya pantas menang. Kami memulai pertandingan dengan sangat ceroboh,” sembur Pochettino, sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Seluruh tim buruk. Ini tentang keseimbangan dan hari ini, hal tersebut buruk. Begitulah kenyataannya. Padahal kami dalam sebuah posisi yang bergantung pada diri sendiri.”

“Tapi kalau Anda tampil seperti hari ini dengan Anda tidak bisa menghadapi tekanan dalam bermain untuk memenangi liga, maka sulit untuk bersaing dan bertarung untuk Premier League. di 45 menit pertama, Anda melihat sebuah tim yang tidak siap untuk gelar Premier League.”

“Kami mesti memperlihatkan lebih baik lagi. Pada akhirnya, kami akan bertarung untuk enam besar tapi sulit untuk titel Premier League,” imbuh Pochettino.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *