Pelatih Monaco Bahagia Dengan Kemajuan Kylian Mbappe

Pelatih Monaco Bahagia Dengan Kemajuan Kylian Mbappe

Pelatih Monaco Bahagia Dengan Kemajuan Kylian Mbappe

Mbappe mencetak dua gol untuk Monaco di laga leg pertama perempat final Liga Champions itu. Dua gol dari pemain asal Prancis ini kemudian memenangkan Monaco atas Dortmund dengan skor tipsi 3-2.

“Mbappe mengalami banyak kemajuan,” kata Jardim.

“Dia telah bersama kami selama lebih dari setahun, hampir dua tahun. Dia bekerja dengan baik dan memahami perannya selama pertandingan.

“Kami senang dengan penampilannya. Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Mungkin (karena) dia tidak bermain melawan Angers juga.

“Saya pikir dia akan sampai ke tingkat yang sangat tinggi Tapi, seperti biasa saya berbicara kepada Anda seperti saya lakukan untuknya, selalu bekerja dan perkembangan akan membantu Anda untuk mencapai tingkat yang besar,” tandas mantan pelatih Sporting Lisbon itu.

Musim ini Kylian Mbappe telah tampil 34 kali di semua ajang. Dari jumlah pertandingan itu, Mbappe sukses mencetak 21 gol dan 11 asist untuk Monaco. Sebuah pencapaian yang terbilang luar biasa untuk seorang pemuda sepertinya.

Hingga tersisa tujuh pertandingan, Monaco masih memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 74 poin atau unggul tiga angka dari Paris Saint-Germain di bawahnya. Sementara Nice menguntit di posisi tiga dengan 70 poin namun menyimpan satu laga lebih banyak.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *