Para Pemain Andalan Pulih dari Cedera, MU Siap Tanding Pada Boxing Day

Para Pemain Andalan Pulih dari cedera, MU Siap Tanding Pada Boxing Day
Para Pemain Andalan Pulih dari cedera, MU Siap Tanding Pada Boxing Day

Para Pemain Andalan Pulih dari cedera, MU Siap Tanding Pada Boxing Day

Jose Mourinho mengatakan kalau ia sudah tidak lagi terlalu kesulitan untuk meramu komposisi pemain Manchester United. Itu dikatakannya karena sejumlah pemain andalannya dikonfirmasi sudah pulih dari cedera.

Eric Bailly yang bertugas sebagai bek tengah merupakan salah satu pemain United yang akhirnya pulih dari cedera. Rencananya, ia siap dimainkan ketika Setan Merah menghadapi Sunderland pada Boxing Day, Senin 26 Desember.

Dengan pulihnya Bailly, artinya lini belakang Manchester United sudah semakin komplit. Terlebih lagi Mourinho juga menjelaskan bahwa Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo sedang berada dalam kondisi fit. Dengan begitu, tembok United akan semakin kokoh untuk laga selanjutnya.

“Jika beberapa bulan lalu kami kesulitan memilih pemain, sekarang kami sudah aman,” kata Mourinho dalam jumpa pers jelang laga kontra Sunderland.

“Kami tahu Bailly akan melakoni Piala Afrika pada Januari mendatang. Tapi, kami masih bisa memainkannya dalam tiga laga ke depan,” tambahnya.

Selain para pemain bek tengah, Mourinho juga menginformasikan kondisi terkini Luke Shaw. Menurutnya, pemulihan pemain yang biasa bertugas sebagai bek kiri itu sudah baik dan ia bisa dimainkan tidak lama lagi.

“Sungguh menyenangkan bisa mengetahui semua bek tengah tersedia untuk dimainkan. Kemudian, Luke Shaw juga bakal pulih tidak lama lagi,” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Manchester United sedang mengisi posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Mereka masih berselisih 13 poin dengan Chelsea yang memuncak klasemen sementara.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *