Oliver Khan Rekor Pemain Termahal Pogba Akan Segera Terpecahkan

Oliver Khan Rekor Pemain Termahal Pogba Akan Segera Terpecahkan
Oliver Khan Rekor Pemain Termahal Pogba Akan Segera Terpecahkan

Oliver Khan Rekor Pemain Termahal Pogba Akan Segera Terpecahkan

Mantan kiper Bayern Munchen, Oliver Kahn takut jawara Bundesliga akan mendapati kesulitan untuk tetap eksis jika biaya transfer terus melonjak. Bahkan dia menambahkan bahwa rekor transfer yang saat ini dipegang Pogba bakal segera terpecahkan.

Oliver Kahn merasa yakin bahwa waktu jauh lebih baik sebelum rekor transfer Paul Pogba sebesar 105 juta Euro tercipta. Dan dia takut Bayern Munchen tak bisa menyaingi para raksasa Liga Inggris dan La Liga.

Manchester United menjadi topik hangat ketika mereka memecahkan rekor transfer melebihi 100 juta Euro. Setan Merah rela menebus mahal untuk membawa pulang penggawa timnas Prancis itu dari Juventus ke Old Trafford pada musim 2016-17.

Kahn berpikir akan ada segera seorang pemain yang bisa memecahkan rekor transfer dengan biaya sebesar 150 juta Euro. Meskipun dia masih belum yakin Bayern yang akan melakukan hal itu.

“Sejumlah uang besar harus dihabiskan dalam peperangan untuk mendatangkan seorang pemain terbaik. Saya pikir biaya 150 juta Euro akan segera terpecahkan,” tegas Kahn kepada majalah sepakbola asal Jerman Socrates.

“Itu akan menjadi tantangan besar untuk Bayern untuk mendatangkan pemain pengganti dari Frank Ribery dan Arjen Robben di masa mendatang,”

“Pertanyaannya adalah apakah Bayern akan memiliki niatan untuk menandingi Inggris dan Spanyol yang benar-benar mulai menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun mendatang.” tandas mantan kiper nomor satu timnas Jerman era 2000-an tersebut.

Di skuat Die Bayern sendiri, nama Javi Martinez masih menjadi pemain dengan jumlah transfer tertinggi klub. Di mana Die Roten menebus Martinez sebesar 40 juta Euro dari Athletic Bilbao.

Munchen masih menjadi raja Bundesliga untuk beberapa tahun belakangan, untuk saat ini mereka masih menduduki posisi pertama dan unggul lima poin dari posisi kedua yang diduduki RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *