Ogah Beri tanda Tangan, Pogba Dilempar Piring

Ogah Beri tanda Tangan, Pogba Dilempar Piring
Ogah Beri tanda Tangan, Pogba Dilempar Piring

Ogah Beri tanda Tangan, Pogba Dilempar Piring

Perlakuan fans terhadap pesepak bola idolanya memang tak selalu menyenangkan. Pengalaman tak mengenakkan itu pula yang dialami gelandang Manchester United Paul Pogba.

Pemain dengan nilai transfer termahal di dunia itu diamuk salah satu fannya di sebuah restoran di Jalan Liverpool, Manchester, Senin (20/2) lalu waktu setempat.

Seperti diberitakan The Sun, fan yang tampak kesal itu bahkan melempar piring ke arah Pogba. Pria beserta dua orang temannya itu marah karena pemain asal Perancis tersebut menolak permintaan tanda tangan mereka.

Padahal, seperti dilaporkan saksi mata, Pogba terlihat secara halus menolak permintaan tanda tangan itu. Fan tersebut pun merasa mantan gelandang Juventus itu tidak menghargainya sehingga ia tersinggung.

Dalam rekaman video telepon genggam salah satu pengunjung tampak dua pria tersebut berupaya mendatangi meja Pogba dan mengajak berkelahi. Teman-teman dan karyawan restoran lainnya pun berusaha melerai mereka.

“Keributannya berlangsung sangat cepat dan seperti bakal terjadi saling adu pukul. Para pria itu kesal karena Pogba menolak tanda tangan,” terang salah satu saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya kepada The Sun.

“Namun, Pogba tetap berusaha menikmati makanannya dengan tenang bersama teman-temannya serta tak nyaman dengan situasi itu.”

“Sebagai pemain termahal di dunia, ia merupakan sasaran empuk bagi orang-orang jahat yang ingin pamer. Ia mampu menghadapinya dengan baik.”

Akibat keributan itu, staf di restoran tersebut mencoba menghubungi polisi pada Senin (1/3) pukul 11.40 siang waktu setempat.

“Petugas kepolisian dihubungi atas laporan gangguan di restoran di Jalan Liverpool, Manchester setelah 11.40 siang pada Senin (1/3) 20 Februari,” demikian keterangan salah satu juru bicara kepolisian kepada The Sun.

“Ketika petugas mencoba menelepon balik, kontak terputus. Kami mencoba ke lokasi dan orang-orang yang terlibat dalam keributan itu sudah bubar. Tak ada komplain setelah itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *