Oezil Akan Absen Hadapi Azerbaijan

Oezil Akan Absen Hadapi Azerbaijan
Oezil Akan Absen Hadapi Azerbaijan

Oezil Akan Absen Hadapi Azerbaijan

Mesut Oezil kini diperkirakan masih akan menepi saat Jerman menghadapi Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2018. Oezil masih belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Oezil sudah absen saat Jerman melakoni laga persabahatan melawan Inggris, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB lalu. Gelandang Arsenal itu mengalami masalah pada hamstringnya.

Jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, Minggu (26/3/2017), Oezil masih belum dipastikan bisa tampil. Kali ini dia mengalami masalah pada punggungnya dan absen dari latihan pada hari Jumat (24/3/2017) lalu.

Pelatih Jerman, Joachim Loew, menyebut akan menunggu hingga sesi latihan terakhir sebelum mengambil keputusan soal Oezil. Sementara itu, beberapa pemain lainnya yang juga absen melawan Inggris seperti Mario Gomez, Julian Draxler, dan Sami Khedira sudah pulih dan bisa tampil melawan Azerbaijan.

“Kemarin Sami Khedira, Mario Gomez, dan Julian Draxler berlatih normal dan tanpa masalah sama sekali,” ujar Loew seperti dikutip dari Reuters.

“Semua berlatih kecuali Mesut. Dia harus menunggu hingga sesi latihan terakhir. Dia mengalami masalah pada punggungnya dan mendapat perawatan kemarin dan hari ini. Kami akan berlatih hari ini dan kemudian mengambil keputusan,” imbuhnya.

Jerman saat ini memuncaki klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA dengan 12 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul lima angka dari pesiang terdekatnya, Irlandia Utara dan Azerbaijan.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *