Neymar: Kami Adalah Barcelona

Kami Adalah Barcelona

Kami Adalah Barcelona

Neymar optimistis kekalahan dari Juventus bisa teratasi pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Sebab, mereka adalah Barcelona.

Barca berada dalam situasi terjepit menjelang leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4/2017). Blaugrana tertinggal 0-3 saat melawat ke Turin.

Namun, Neymar yakin Barca mampu membalikkan keadaan dan bakal menggenggam tiket semifinal. Tertinggal dan berhasil comeback memang telah dibuktikan oleh Barca.

Sempat kandas 0-4 dari Paris Saint-Germain, tim besutan Luis Enrique itu berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan 6-1. Mereka pun lolos ke babak delapan besar dengan kemenangan agregat 6-1 atas PSG.

“Suatu ketika ayah saya mengatakan sesuatu kepada saya dan kalimat itu nempel di kepala saya. Saya rasa apa yang dikatakannya benar adanya. Dia bilang tak masalah tim apa yang kami hadapi, faktanya kami adalah Barcelona dan itu tak akan berubah,” kata Neymar seperti dikutip Football Italia.

“Artinya, kami mampu melakukannya. Kami telah membuktikannya satu kali dan kami akan mengulangnya,” tutur Neymar.

Neymar mengakui Juventus memiliki lini pertahanan yang cukup kuat. Namun, dia percaya para pemain Barca akan tampil habis-habisan untuk meraih tiket semifinal.

“Kami harus memberikan segala yang kami miliki. Kalau semua berjalan bagus, kami akan comeback. Saya yakin terhadap tim ini dan potensi yang kami miliki,” ucap dia.

“Ya tentu saja, laga itu akan jadi laga sulit buat kami. Juve adalah tim besar, tim dengan organisasi yang bagus dan sulit untuk membalikkan keadaan. Kami harus bekerja dua kali lebih keras nanti,” ungkap pemain internasional Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *