Napoli Tutup Pramusim dengan Kalahkan Espanyol 2-0

Napoli Tutup Pramusim dengan Kalahkan Espanyol 2-0

Napoli Tutup Pramusim dengan Kalahkan Espanyol 2-0

Napoli mengakhiri pramusimnya dengan kemenangan atas Espanyol. Napoli menang 2-0 berkat gol Dries Mertens dan Raul Albiol.

Pertandingan melawan Espanyol di Stadion San Paolo, Jumat (11/8/2017) dini hari WIB, merupakan laga uji coba terakhir Napoli di pramusim. Pekan depan, Napoli udah ditunggu Nice di laga play-off Liga Champions.

Menghadapi Espanyol, Napoli turun dengan kekuatan terbaiknya. Trio Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne mengisi lini depan dengan disokong oleh Marek Hamsik dan Jorginho.

Napoli sudah menebar ancaman sejak awal lewat tembakan Insigne yang memaksa Adri Lopez melakukan penyelamatan di menit keempat. Tak lama berselang, Mertens sempat mencetak gol namun dianulir karena dia lebih dulu offside.

Napoli membuka keunggulan di menit ke-36. Tendangan bebas Mertens meluncur deras ke gawang Espanyol tanpa bisa diantisipasi oleh Adri Lopez.

Hamsik mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun upayanya itu ditepis oleh Adri Lopez dan menghasilkan tendangan sudut.

Dari sepak pojok tersebut, Napoli menambah keunggulannya. Albiol berdiri bebas dan menyundul bola untuk membawa Napoli unggul 2-0.

Napoli nyaris menambah gol lewat sepakan Adam Ounas. Tapi tendangan Ounas masih membentur tiang gawang. Skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Napoli: Reina (Sepe 73); Maggio (Hysaj 60), Albiol (Maksimovic 73), Koulibaly (Chiriches 60), Ghoulam (Rui 75); Allan (Rog 73), Jorginho (Diawara 75), Hamsik (Zielinski 60); Callejon (Ounas 75), Mertens (Milik 60), Insigne (Giaccherini 75)

Espanyol: Adri Lopez; J Lopez, Diop, Hermoso (Lluis 79), Aaron; Jurado (Hernan Perez 56), Fuego, Roca (Melendo 46) (Puado 89), Piatti (Granero 46); Leo Baptistao (Alvaro 60), Gerard (Sergio Garcia 64)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *