Napoli Optimis Bisa Kalahkan Madrid

Napoli Optimis Bisa Kalahkan Madrid
Napoli Optimis Bisa Kalahkan Madrid

Napoli Optimis Bisa Kalahkan Madrid

diyakini akan mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0 pada laga kedua di Liga Champions. Kemenangan tersebut sekaligus akan mengantarkan Napoli untuk menyingkirkan Madrid dari Liga Champions.

Pendapat tersebut disampaikan oleh pelatih klub Atalanta, Gian Piero Gasperini. Menurut Gasperini, Napoli akan tampil lebih baik pada laga kedua yang digelar di kandangnya mereka sendiri, San Paolo pada 8 Meret mendatang.

“Ini tidak akan mudah, tapi Napoli bisa mengalahkan Madrid 2-0 di kandangnya, itu sangat mungkin. Mereka tidak begitu menakutkan saat laga tandang dan Napoli adalah tim yang berbeda saat bermain di San Paolo,” kata Gasperini.

Napoli kalah dengan skor 3-1 atas Madrid pada laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu. Jadi, Il Partenopei butuh kemenangan dengan skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menurut Gasperini, selain faktor bermain di kandang sendiri, Napoli juga punya hal lain yang bisa jadi andalan untuk membungkam Madrid. Napoli punya dua senjata di lini depan yang saat ini sedang berada dalam penampilan terbaiknya.

“Dari tim mereka, ada dua pemain yang akan saya ambil Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne, mereka pemain yang bagus. Juga untuk level Eropa,” tandasnya.

“Aurelio De Laurentiis [Presiden Napoli] juga mungkin akan memberikan sebuah tekanan yang positif agar pemain bisa tampil bagus. Jika mereka mampu melewati ini, semua akan tampak baik-baik saya,” tutup mantan pelatih Inter Milan ini.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *