Mulai Ditepikan, Rooney Berniat Hengkang

Mulai Ditepikan, Rooney Berniat Hengkang
Mulai Ditepikan, Rooney Berniat Hengkang

Mulai Ditepikan, Rooney Berniat Hengkang

meyakini bahwa Wayne Rooney akan merasa tak senang jika ia terus menerus dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Masa depan Rooney di skuat Manchester United sedang tak jelas. Sebab ia mulai tak mendapat tempat di tim yang sudah dibelanya sejak tahun 2004 silam tersebut.

Awal pekan ini, Mourinho mengatakan ia tak bisa menjamin apakah skipper 31 tahun itu akan tetap bertahan di United musim depan. Meski demikian, manajer asal Portugal itu tak akan berusaha untuk mendepak Rooney keluar dari klub tersebut.

Situasi ini, menurut Redknapp, jika dibiarkan terus berlarut-larut akan membuat Rooney ngambek.

“Wayne tidak akan merasa senang pergi ke Carrington pada Senin pagi dengan semua pemain yang terlibat dalam sebuah kemenangan pada akhir pekan sebelumnya, yang mengoceh dan merasa bangga tentang performa mereka sementara ia duduk di sana, tidak menjadi bagian dari kemenangan itu,” ujar Redknapp pada London Evening Standard.

“Ia jelas pemain besar di klub tetapi jika Anda tidak berada dalam tim, Anda berada satu langkah sebelum disingkirkan dari semua itu dan ia tidak akan tahan menghadapi itu,” seru eks manajer Tottenham ini.

“Wayne selalu ingin bermain dan itulah yang membuatnya jadi hebat. Ia adalah seorang pemain sepak bola jalanan dengan rasa lapar yang sama dan keinginan sebagai seorang anak di taman bermain. Jika ia hanya duduk-duduk saja sebagai bagian dari skuad maka hal itu akan membunuhnya, bahkan meski ia telah memecahkan rekor mencetak gol Sir Bobby Charlton,” cetusnya.

Rooney sendiri dikabarkan bisa angkat kaki dari United pekan depan. Sebab ada klub Tiongkok yang berminat memakai jasanya dan siap menggajinya dengan sangat tinggi.

Bahkan, muncul kabar agennya yakni Paul Stretford sudah terbang ke Tiongkok. Ia ke sana untuk membicarakan masalah transfer itu dengan klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *