Muenchen Lanjutkan Start Sempurna

Muenchen Lanjutkan Start Sempurna

Muenchen Lanjutkan Start SempurnaBayern Muenchen meneruskan start sempurnanya musim ini berkat kemenangan 3-1 atas tamunya Bayer Leverkusen pada pertandingan pekan ketiga Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (15/9). Hasil ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Adapun Leverkusen terdampar di dasar klasemen dengan nol poin.

Pasukan Niko Kovac tertinggal lebih dulu pada menit kelima lewat gol penalti Wendell. Keunggulan Leverkusen tidak bertahan lama. Lima menit berselang Corentin Tolisso menyamakan kedudukan melalui tendangan ke sudut kanan atas gawang Leverkusen.

Bayern kemudian berbalik unggul pada menit ke-19. Arjen Robben memanfaatkan bola sapuan bek lawan dan kemudian melepaskan tembakan voli tanpa dapat dihalau kiper Lukas Hradecky.

Leverkusen tidak mampu berbuat banyak pada babak kedua. Apalagi setelah pemain pengganti Karim Bellarabi melakukan pelanggaran keras terhadap Rafinha yang membuatnya mendapat kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Bayern semakin leluasa menekan Leverkusen. Semenit sebelum waktu normal habis, James Rodriguez memastikan raihan tiga poin untuk Bayern dengan sundulannya memanfaatkan umpan silang Thiago.

Pada pertandingan lain, catatan 100 persen milik tim peringkat ketiga Wolfsburg dan peringkat keempat Hertha Berlin harus terhenti, setelah pertandingan antara keduanya menghasilkan skor imbang 2-2. Keempat gol di pertandingan ini tercipta pada babak kedua.

Hertha unggul terlebih dahulu melalui gol Javairo Dilrosun pada menit ke-61. Wolfsburg kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti Yunus Mali pada menit ke-87.

Hertha kemudian mampu mencuri satu gol lagi pada menit ke-91 melalui Ondrej Duda. Tetapi Admir Mehmedi menggagalkan mimpi Hertha membawa pulang kemenangan dengan golnya pada menit ke-93.

Tim peringkat kelima, Mainz 05 mampu kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 2-1 atas tamunya Augsburg.

Augsburg sempat unggul terlebih dahulu melalui pemain sayap asal Korea Selatan Ji Dong-won pada menit ke-82. Namun pada tiga menit terakhir pertandingan, Mainz mampu mengemas dua gol balasan melalui Anthony Ujah dan Alexandru Maxim.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *