MU Tingkatkan Keamanan

MU Tingkatkan Keamanan

MU Tingkatkan Keamanan

Manchester United mendapat masalah keamanan baru setelah sejumlah remaja masuk ke Old Trafford beberapa jam sebelum laga testimonial Michael Carrick.

Para pemuda tersebut berhasil menghindari keamanan stadion dan memanjat Old Trafford, masuk ke stadion lewat Sir Alex Ferguson Stand.

Remaja berusia 16-18 tahun ini mempertaruhkan nyawanya berjalan disekitar atap Old Trafford dan menjuntaikan kaki mereka di pinggiran stadion sebelum mereka turun dan berlari di lapangan.

Kelompok ini adalah penggemar Parkour, dan berlari bebas di stadion bahkan mereka duduk di bangku cadangan yang kemudian diduduki Carrick, Sir Alex Ferguson dan sejumlah bintang untuk pertandingan yang tiketnya terjual habis 70.000.

Para remaja ini mengunggah video eksploitasi mereka di YouTube walau sempat kepergok pihak keamanan beberapa jam sebelum laga testimonial bertabur bintang.

Ini adalah insiden memalukan untuk United karena dua siswa berhasil tur di stadion dan juga ada yang berhasil tidur satu malam di Old Trafford untuk bisa menonton pertandingan melawan Arsenal keesokan harinya. Tetapi, usaha mereka digagalkan setelah pihak keamanan menemukan mereka.

Dan pada akhir musim 2015-16 pertandingan United melawan Bournemouth dihentikan karena ancaman bom, padahal benda yang ditemukan di toilet tersebut merupakan alat yang tertinggal setelah latihan keamanan.

Ini menjadi perhatian karena saat ini Inggris dalam situasi siaga setelah serangkaian serangan teroris di sana, termasuk Manchester.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *