MU Berada Di Posisi Terdepan Dalam Perburuan Gelandang Jangkar Monaco

MU Berada Di Posisi Terdepan Dalam Perburuan Gelandang Jangkar Monaco

MU Berada Di Posisi Terdepan Dalam Perburuan Gelandang Jangkar Monaco

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan memimpin persaingan untuk mengontrak bintang Monaco Fabinho musim panas ini.

Setelah menjalani musim Premier  League yang sulit, manajer Manchester United Jose Mourinho merencanakan penambahan skuatnya menjelang musim depan. Express melaporkan bahwa penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann adalah target utamanya, sementara gelandang Chelsea Nemanja Matic juga diduga berada dalam radarnya.

Berbekal dana transfer besar yang berkisar 300 juta pouds, Mourinho memiliki kekuatan untuk mendatangkan beberapa nama besar ke Old Trafford.

Bersaing dengan Arsenal dan Manchester City

Tapi The Sun mengklaim bahwa, meski mereka kalah dari Manchester City dalam persaingan itu, Mourinho memimpin perlombaan untuk mendatangkan mantan rekan setim Silva, Fabinho.

Manajer Manchester United itu ingin mendatangkan gelandang sentral musim panas ini untuk mendapatkan performa terbaik dari Paul Pogba, yang kesulitan untuk memenuhi harapan setelah dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Meskipun mereka tetap tertarik kepada Eric Dier, akan sulit bagi Manchester United untuk merealisasikan transfer tersebut dengan Tottenham Hotspur mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas pemain bintang pada bursa transfer kali ini.

Eric Dier yang menjadi incaran Manchester United kemungkinan besar tak akan dilepas oleh Tottenham Hotspur

Oleh karena itu, transfer Fabinho dianggap merupakan hal yang lebih realistis. Pemain asal Brasil itu berperan penting dalam lonjakan Monaco meraih gelar Ligue 1 dan lolos kebabak semifinal Liga Champions musim ini, dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 4 assist di kompetisi liga dan Eropa.

Berbicara pada bulan Februari, ayah pemain tersebut mengungkapkan bahwa, selain Manchester United, Arsenal dan Manchester City juga tertarik untuk mengontrak anaknya.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal dan juga Barcelona. Kami menyukai Manchester United dan Mourinho,” ujarnya.

Peluang besar Manchester United untuk mendapat jasa Fabinho juga didukung oleh fakta bahwa Manchester City telah memiliki banyak pemain di posisi gelandang bertahan, di mana mereka masih diperkuat oleh pemain seperti Yaya Toure, Fernandinho, Fernando dan Fabian Delph.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *