MU Akan Umumkan Transfer Bek Benfica Ini Pekan Depan

MU Akan Umumkan Transfer Bek Benfica Ini Pekan Depan

MU Akan Umumkan Transfer Bek Benfica Ini Pekan Depan

Pemain 22 tahun tersebut nyaris pindah ke Manchester United pada Januari lalu. Namun Jose Mourinho memutuskan masih bisa membentuk pertahanan solid dengan Phil Jones dan Marcos Rojo, yang pada saat itu baru saja membentuk kemitraan mereka.

Pemain asal Swedia tersebut menandatangani kesepakatan baru dengan raksasa Portugal setelah itu yang membuat harga klausulnya kembali berubah dan tentu akan menguntungkan untuk Benfica.

Lindelof akan tampil melawan pimpinan grup kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat (9/6) dan bek Swedia ini akan fokus pada pertandingan tersebut sebelum menyelesaikan kepindahannya menurut media Portugal Correio de Manha. Tetapi, media ini juga mengatakan United sudah mencapai kesepakatan harga 35 juta Poundsterling (sekitar Rp600 miliar), ini akan menjadi perekrutan pertama Setan Merah musim panas ini.

“Dia (Lindelof) terus tumbuh. Dia punya banyak tanggung jawab dengan timnas sekarang,” kata Ibrahimovic dikutip dari metro (3/6)

“Apakah dia cukup baik untuk United? Saya rasa dia siap untuk klub-klub besar. Terserah apa yang dia inginkan dan apa situasinya. Apapun yang dia pilih, itu yang terbaik untuknya,”

“Saya tahu dia sedang hot di pasar, jadi biar dia membuat pilihan yang tepat,”

Bila benar Lindelof akan bergabung dengan Manchester United maka akan ada bek Setan Merah yang akan terdepak musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *