Misi Milan Untuk Taklukan AS Roma

Misi Milan Untuk Taklukan AS Roma
Misi Milan Untuk Taklukan AS Roma

Misi Milan Untuk Taklukan AS Roma

Tak ada pilihan lain kecuali kemenangan atas AS Roma untuk Inter Milan. Ini penting demi misi mereka mendekati zona Liga Champions.

Saat ini Inter masih berada di posisi keempat klasemen dengan 48 poin, sama dengan milik Atalanta yang menguntit di posisi kelima namun kalah selisih gol.

Dengan total poin tersebut dari 25 pekan berlalu, Inter masih berjarak enam angka dari Napoli yang ada di posisi ketiga alias batas akhir zona Liga Champions.

Inter yang bertekad tampil di kompetisi tersebut musim depan tentu harus konsisten menang dari pekan ke pekan, termasuk saat menjamu salah satu rivalnya AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin (27/6/2017) dinihari WIB besok.

Tiga poin jadi harga mati jika Inter tak mau makin tertinggal dari rival-rivalnya atau malah digeser Atalanta yang bakal melawat ke markas Napoli dinihari WIB nanti.

“Ini akan jadi laga yang sangat penting. Kami sudah melakukan sekuat tenaga untuk memastikan bahwa kami bisa sedekat mungkin dengan Roma jelang pertandingan ini,” ujar pelatih Inter, Stefano Pioli, seperti dilansir Soccerway.

“Kami ingin tampil sangat maksimal menghadapi tim yang sangat kuat seperti Roma. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini seperti yang sudah-sudah. Kami ingin tampil dalam bentuk terbaik. Kami tahu kami bisa menang jika kami bermain sebagai tim dan tetap fokus selama 90 menit,” sambungnya.

“Ini akan jadi laga antara dua tim kuat yang dalam performa terbaiknya. Kami punya catatan hampir mirip dalam beberapa bulan terakhir, tidak banyak perbedaan di antara kedua tim. Detil-detil akan membuat perbedaan dan tim yang mampu memaksimalkan kelemahan tim lain akan menang.”

“Kami sadar dengan bahaya yang kami hadapi, tapi kami siap menghadapinya. Kami harus yakin kami bisa menang,” tutup Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *