Mino Raiola Anggap Harga Paul Pogba Tidak Mahal

Mino Raiola Anggap Harga Paul Pogba Tidak Mahal

Mino Raiola Anggap Harga Paul Pogba Tidak Mahal

Agen sepak bola Mino Raiola mengatakan bahwa harga yang dibayar oleh Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba termasuk murah jika melihat pasar transfer sekarang.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di tengah ekspektasi besar setelah dibanderol dengan harga 89,3 juta poundsterling pertengahan tahun lalu, dan perlahan-lahan mampu beradaptasi di tim Jose Mourinho di Old Trafford.

Dengan harganya yang masih merupakan yang tertinggi saat ini, setiap gerakan Pogba di dalam dan di luar lapangan selalu berada di bawah pengawasan. Gelandang asal Prancis tersebut telah terlibat langsung dalam terciptanya 15 gol untuk The Red Devils musim ini, namun ia masih dianggap belum menunjukkan performa terbaiknya.

100 juta pounds untuk Lukaku

Dan menanggapi harga kliennya yang luar biasa tinggi itu, Raiola mengatakan bahwa dibandingkan dengan situasi pasar saat ini, harga yang dibayar oleh Manchester United untuk Pogba tahun lalu bisa dianggap murah.

“Saya pikir Paul Pogba adalah pemain murah jika melihat pasar sekarang. Siapa saja yang membelinya dengan harga sebesar itu telah bertindak benar,” ujar Raiola.

Manchester  United telah dikaitkan dengan salah satu klien Raiola lainnya, yaitu striker Everton Romelu Lukaku. Pemain berusia 24 tahun, yang sempat bermain sebentar di bawah Jose Mourinho di Chelsea, itu bermain dengan sangat baik di musim terakhir, dan kebutuhan The Red Devils akan striker baru membuat namanya banyak dihubungkan dengan klub tersebut.

The Toffees berharap bisa mengikat pemain asal Belgia itu dengan kontrak baru berdurasi lima tahun, namun Lukaku menolaknya. 

“Dalam waktu dua tahun ke depan, mungkin harga 100 juta pounds untuk pemain yang menghasilkan 24 gol itu bagus. Saya tidak tahu. Pasar akan dikendalikan oleh klub-klub yang membeli, jadi jika ada klub yang membutuhkan Lukaku dan menganggapnya bernilai 100 juta pounds, maka Everton bertindak benar (dengan meminta harga 100 juta pounds),” pungkasnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *