Mesut Ozil Akui Bintang Real Madrid Ini Membantunya Berkembang

Mesut Ozil Akui Bintang Real Madrid Ini Membantunya Berkembang

Ozil menghabiskan waktu tiga tahun bersama Real Madrid di Real Madrid, dari tahun 2010 sampai 2013 sebelum akhirnya berangkat ke Arsenal. Saat itu mereka memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

“Selalu mudah bagi pemain bila Anda memiliki pemahaman yang bagus di lapangan,” kata Ozil kepada Arsenal Player dikutip dari espnfc (5/6). “Saya tahu dia lari ke mana dan dia bisa menemukan saya ketika membuat pergerakan. Kami punya pemahaman yang sangat bagus di lapangan dan Mourinho sebagai manajer mendukung saya dan membantu saya maju,”

“Bukan hanya Ronaldo tetapi, seluruh tim – mereka mendukung saya dan berada di sana untuk saya di lapangan. Itu membatu saya untuk mendapat kebebasan lebih . Hal-hal lain juga diperhatikan manajer,”

“Jika ada yang tidak beres atau ada area yang bisa saya tingkatkan dia memotivasi saya dan saya harus berterima kasih kepada seluruh tim, bukan hanya Ronaldo.”

Ozil juga menambahkan bukan hanya kemampuan Ronaldo di lapangan yang membuatnya terkesan, tetapi juga dorongan komitmennya di luar lapangan,”

“Ambisinya, betapa laparnya dia akan kesuksesan sebagai pemain,” tambah Ozil. “Anda ingin sukses, Anda ingin mendapat yang terbaik dan yang membuat saya terpesona tentang profesionalitasnya. Dia akan menjadi yang pertama di ruang ganti dan yang terakhir pergi,”

Di Arsenal, Ozil juga menjadi pemain yang sangat penting walau ada beberapa saat di mana dia menurun dan dikritk banyak pihak. Kini Ozil sedang menghadapi situasi rumit pada kontraknya di Arsenal, masa depannya masih menjadi pertanyaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *