Mata Tegaskan Tak Ada Masalah Pribadi Dengan Mourinho

Mata Tegaskan Tak Ada Masalah Pribadi Dengan Mourinho
Mata Tegaskan Tak Ada Masalah Pribadi Dengan Mourinho

Mata Tegaskan Tak Ada Masalah Pribadi Dengan Mourinho

Juan Mata memastikan tak pernah ada masalah pribadi dengan Jose Mourinho yang membuat reuni mereka di Manchester United menjadi sulit.

Setelah manajer asal Portugal ini diumumkan akan menjadi bos Manchester United musim panas lalu, spekulasi tentang keduanya langsung menguap dan banyak yang mempertanyakan masa depan Mata.

Gelandang serang asal Spanyol itu dijual Mourinho pada Januari 2014 saat masih di Chelsea dengan harga yang cukup mahal. Keputusan itu cukup mengejutkan banyak orang karena gelandang Spanyol ini memenangkan Player of the Year di Stamford Bridge.

Mourinho mengatakan playmaker ini rumit dan tidak sesuai dengan gaya bermainnya saat itu dan juga itu adalah keputusan dari kedua belah pihak.

Mata memastikan dia keluar dari Chelsea dengan cara yang baik dan tidak pernah berharap ada masalah ketika Mourinho datang ke Old Trafford.

Kepada BBC Mata mengatakan: “Anda tahu kadang-kadang dalam hidup dan juga sepak bola perubahan datang Anda harus menerimanya,” dikutip dariGoal (24/2).

“Ketika Jose datang saya tidak banyak bermain. Saya punya kesempatan untuk pergi ke klub besar lain dan itu juga tawaran yang bagus untuk Chelsea.”

Ditanya apakah saat itu dia punya masalah dengan Mourinho, Mata menjawab: “Tidak, tidak, saya rasa alasannya adalah sepak bola, gaya main, sesuatu yang seperti itu.”

“Kami tidak punya masalah pribadi. Kami bekerja sama sekarang dan itu baik-baik saja,”

Mata kini bekembang di bawah asuhan Mourinho dengan mencetak sembilan gol untuk membantu Manchester United. Mata kemudian menanggapi rezim Mourinho: “Saya rasa dia mengerti arti dari klub ini.”

“Saya rasa itu penting untuk mengerti sejarahnya, filosofi dan apa yang dicari fans.”

Manchester United saat ini duduk di peringkat enam klasemen Premier League setelah tak terkalahkan di 15 pertandingan berturut-turut. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal dan Tottenham yang duduk diperingkat empat dan tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *