Mandzukic dan Higuain Sukses Bawa Juventus Pada Kemenangan

Mandzukic dan Higuain Sukses Bawa Juventus Pada Kemenangan
Mandzukic dan Higuain Sukses Bawa Juventus Pada Kemenangan

Mandzukic dan Higuain Sukses Bawa Juventus Pada Kemenangan

Juventus merebut poin penuh dari laga melawan Crotone dalam lanjutan Serie A. Bianconeri menang 2-0 atas tim promosi itu berkat gol-gol Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Dari awal Juventus langsung memegang kendali permainan sejak kick-off. Tim tamu punya peluang pada menit kesembilan, tapi tembakan Paulo Dybala bisa diamankan oleh kiper Crotone, Alex Cordaz.

Bertandang ke Stadio Ezio Scida, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB, Juventus menurunkan susunan pemain yang berbeda dengan saat mereka mengalahkan Inter Milan pada akhir pekan lalu. Pelatih Massimiliano Allegri melakukan rotasi dengan membuat lima perubahan.

Marko Pjaca, Tomas Rincon, Dani Alves, Daniele Rugani, dan Kwadwo Asamoah dimainkan sebagai starter untuk menggantikan Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, dan Alex Sandro.

Juventus mengontrol penuh permainan sejak awal hingga akhir laga. Akan tetapi, mereka kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Crotone. Alhasil, hingga turun minum, skor masih 0-0.

Juve baru bisa membuka skor pada menit ke-61 melalui gol Mandzukic. Higuain kemudian menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-74.

Miralem Pjanic nyaris mencetak gol ketiga Juve saat laga memasuki menit ke-85. Dia menyambar umpan dari Andrea Barzagli, tapi bola cuma menghantam tiang gawang.

Hingga peluit panjang berbunyi, keunggulan 2-0 yang dimiliki Juventus tak berubah.

Tambahan tiga poin memantapkan posisi Juve di puncak klasemen dengan perolehan 57 poin dari 23 laga. Mereka unggul tujuh poin atas AS Roma yang menjadi pesaing terdekat. Crotone terbenam di posisi ke-19 dengan 13 poin.
 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *