Madrid Ingin Menang Sebelum Pulang dari AS

Madrid Ingin Menang Sebelum Pulang dari AS

Madrid Ingin Menang Sebelum Pulang dari AS

Real Madrid belum sekali pun menang dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Los Merengues masih punya satu laga lagi di Negeri Paman Sam dan bertekad memenanginya.

Tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang mendapatkan libur tambahan, Madrid gagal memenangi tiga pertandingan pramusim di AS. Mereka kalah adu penalti dari Manchester United, kemudian digebuk Manchester City 1-4 dan harus mengakui keunggulan Barcelona 2-3.

Sebelum kembali ke Eropa, Madrid akan menjalani satu laga lagi di AS. Mereka akan ditantang MLS All-Stars di Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017) pagi WIB.

“Saya berharap kami bisa pulang dengan sebuah kemenangan, tapi hal yang paling penting bagi kami adalah menutupnya dengan baik pada pertandingan terakhir di sini,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikutip ESPN FC.

“Kami sudah bekerja sangat baik di sini, tak mendapatkan banyak cedera, dan bagi kami itu adalah yang paling penting. Kami tidak punya banyak waktu tersisa untuk mempersiapkan diri untuk laga resmi pertama pada tanggal 8,” imbuh Zidane.

“Kami ingin mengakhirinya dengan baik lewat laga ini, lalu pulang. Semua pemain akan mendapatkan waktu bermain. (Para pemain muda) akan jadi starter. Mereka yang sejauh ini lebih banyak bermain, besok akan mendapatkan waktu bermain lebih sedikit,” katanya.

Setelah menghadapi MLS All-Stars, Madrid akan kembali ke Eropa dan bersiap untuk melawan MU di ajang Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *