Luke Shaw: Mourinho Pantas Kritik Saya

Luke Shaw: Mourinho Pantas Kritik Saya

Luke Shaw: Mourinho Pantas Kritik SayaShaw mengaku ingin membuktikan kepada Mourinho kalau ia bisa melakukan apa yang tidak dipikirkan sang pelatih.
Bek Manchester United Luke Shaw mengaku ingin membuktikan kalau Jose Mourinho salah setelah kritik sang manajer pada musim lalu.

Shaw harus berjuang untuk bermain secara konsisten dan bermain reguler sejak kakinya mengalami cedera sangat parah pada 2015, namun pemain berusia 23 tahun itu akhirnya bisa menjadi andalan Mourinho di posisi bek kiri.

Kini, Mourinho secara terbuka memberi pujian kepada Shaw atas peningkatan permainannya dan bisa dipanggil kembali ke dalam skuat Inggris.

Meski begitu, Shaw menyatakan, Mourinho memang pantas mengkritik penampilan dirinya dalam beberapa musim terakhir.

“Saya pikir ia frustrasi dengan saya karena ia tahu saya bisa bermain lebih baik lagi. Ketika saya terlihat kembali, ia mungkin benar,” ujar Shaw dikutip Sky Sports.

“Itu adalah beberapa musim yang sulit, tapi membuat saya semakin kuat secara mental. Saya ingin membuktikan kepada dia kalau saya bisa melakukan apa yang ia katakan saya tidak bisa melakukannya.”

“Saya melakukan pembicaraan dengan manajer sebelum musim dimulai dan ia katakan kalau ingin saya bertahan. Saya sudah dewasa. Anda bisa katakan saya melalui beranjak dari seorang anak-anak menjadi pria dewasa. Saya tahu apa yang perlu saya lakukan untuk mendorong diri saya sendiri. Saya ingin bermain untuk Manchester United, bertahan di sana, dan membuktikan kalau saya bernilai untuk tim.”

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *