Loew: Inggis Bukan Lawan Yang Mudah Dikalahkan

Loew: Inggis Bukan Lawan Yang Mudah Dikalahkan
Loew: Inggis Bukan Lawan Yang Mudah Dikalahkan

Loew: Inggis Bukan Lawan Yang Mudah Dikalahkan

Joachim Loew telah memuji penampilan Inggris usai pertandingan melawan Jerman. Loew menilai Inggris bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Jerman menang 1-0 saat menghadapi Inggris dalam pertandingan persabahatan di Signal Iduna Park, Kamis (23/3/2017) dinihari WIB. Gol tunggal Jerman dicetak oleh Lukas Podolski yang malam itu memainkan laga terakhirnya bersama Die Mannschaft.

Meski menang, Jerman sempat kesulitan meladeni tekanan Inggris. Di babak pertama, gawang Jerman yang dikawal Marc Andre Ter Stegen bahkan sempat beberapa kali terancam.

Loew menilai timnya memulai pertandingan dengan gugup. Tapi dia juga memuji penampilan Inggris yang menyerang dengan intens.

“Well, di babak pertama, anak-anak sangat, sangat gugup. Kami memilih pemain-pemain yang lebih muda. Terlihat bahwa Inggris bermain lebih intens, jauh lebih bersemangat khususnya dalam tekel,” ujar Loew seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami butuh waktu untuk terbiasa dengan ini dan perlahan tapi pasti saya pikir pemain-pemain kami terbiasa dengan ritmenya.”

“Pada akhirnya saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Bermain melawan tim yang benar-benar menguji kami itu bagus,” kata Loew.

Jerman selanjutnya akan menghadapi Azerbaijan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *