Liverpool Diramalkan Akan Menang Mudah atas MU

liverpool dijagokan untuk memenangkan duel melawan manchester-united

Liverpool dijagokan untuk memenangkan duel klasik melawan rival beratnya, Manchester United. Liverpool mempunyai beberapa faktor yang sangat mendukung prediksi tersebut.

liverpool dijagokan untuk memenangkan duel melawan manchester-united

Pertarungan Liverpool kontra MU jilid pertama di 2016-17 akan dipanggungkan di Anfield, Selasa (18/10) dinihari WIB. Kedua tim tersebut mempunyai situasi yang cukup bertolakbelakang.

Liverpool kini sedang menikmati tren bagus usai tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan terus menerus di empat laga terakhir Premier League. Sementara itu, MU sudah kalah tiga kali dalam tujuh laga terakhir dan baru sekali menang dalam empat laga liga terakhir liga.

Liverpool Diramalkan Akan Menang Mudah atas Manchester United

Hasil seri dengan skor 1-1 melawan Stoke City di minggu ketujuh membuat MU tertinggal dari rival-rivalnya. Baru mengumpulkan 13 poin, ‘Setan Merah’ ditempel ketat Chelsea [7] dan tertinggal tiga angka dari Liverpool [4] dan juga Arsenal [3]. MU masih tertinggal enam poin dari Manchester City [1] serta lima poin dari Tottenham Hotspur [2].

Hingga saat ini, MU belum mengeluarkan potensi terbaiknya kare a sudah belanja besar di musim panas. Manager Jose Mourinho belum menemukan starting XI terbaik yang dapat menjadi salah satu faktor menguntungkan bagi Liverpool di pertandingan ini.

“Saya rasa MU tidak mampu menghadapi para penyerang Liverpool dan jika tuan rumah memulai dengan cepat, MU akan merasa kesulitan di Anfield,” ujar mantan pemain Arsenal yang sekarang menjadi pandit, Paul Merson.

“Ini merukapan sebuah pertandingan yang sangat penting bagi Man United, karena saya meramalkan Arsenal, Chelsea, Man City, serta Tottenham semuanya akan menang dan jarak akan melebar dengan cukup cepat,” sambung dia.

“Saya tidak begitu yakin Jose Mourinho sudah menemukan tim terbaiknya dan dia perlu secapat mungkin menyelesaikannya. Mereka memang telah bermain bagus selama 20 menit melawan Stoke, tetapi sebagian besar dari pertandingan tersebut mereka terlihat tak bisa mencetak gol.”

“Mengingat cara Liverpool melakukan pressing yang tinggi, saya pikir Man United akan cukup kesulitan untuk dapat mengembangkan permainannya,” kata Merson, yang memprediksi Liverpool akan menang 3-1.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *