Leonardo Bonucci Pastikan Berita Chelsea Hanya Gosip

Leonardo Bonucci Pastikan Berita Chelsea Hanya Gosip

Leonardo Bonucci Pastikan Berita Chelsea Hanya Gosip

Bek Juventus Leonardo Bonucci mengatakan rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini hanyalah spekulasi media semata.

Namanya dikaitkan dengan transfer ke London untuk bergabung dengan Antonio Conte, yang merupakan mantan pelatihnya di klub dan juga timnas Italia.

Manajer Manchester City Pep Guardiola juga merupakan pengagum berat pemain timnas Italia ini, tetapi Bonucci masih punya kontrak empat tahun lagi bersama Nyonya Tua.

Agen Bonucci dikabarkan terlihat di London, tetapi ketika ditanya soal itu dia langsung mengatakan: “Ini hanya gosip Anda saja,” dikutip dari espnfcasia.com (10/6).

Chelsea dikabarkan bersedia menawarkan 55 juta Euro (sekitar Rp818 miliar) untuk Bonucci yang sudah menyetujui kontrak baru dengan Bianconeri Desember tahun lalu – ketika rumornya ke Chelsea sudah mulai terdengar.

Namun, pada bulan berikutnya dia memberikan indikasi akan tetap membuka pintu pindah ke Inggris dengan mengatakan Premier League mempesona dan memberikan pujian pada Pep Guardiola.

Sementara itu Giorginio Chiellini mendukung rekannya tersebut untuk bertahan bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua pada musim depan.

“Saya berani bertaruh apapun yang Anda inginkan pada Leo dia tetap di Juve,” kata Chiellini kepada Tuttosport. “Kami tidak bisa kehilangan pemain seperti dia. Saya yakin dia masih salah satu pilar Juve,” tegasnya.

Bonucci sudah tujuh tahun membela Juventus sejak pindah dari Bari 1908 pada Juli 2010. Sejak saat itu dia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Nyonya Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *