Lawan Napoli, Allegri Incar Gol Cepat

Lawan Napoli, Allegri Incar Gol Cepat
Lawan Napoli, Allegri Incar Gol Cepat

Lawan Napoli, Allegri Incar Gol Cepat

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengincar gol cepat saat melawan Napoli pada partai semifinal pertama Coppa Italia di Stadion Juventus, Selasa (28/2/2017).

Juventus lolos ke babak empat besar dengan mengalahkan Atalanta dan AC Milan pada fase sebelumnya.

Dalam dua pertandingan itu, pasukan Massimiliano Allegri mencetak lima gol, tiga di antaranya tercipta pada 30 menit pertama.

Menurut Allegri, penting untuk melanjutkan tren gol ekspres di Coppa Italia demi menghindari potensi frustrasi pada tengah laga.

“Terpenting yakni keinginan untuk mencoba unggul sejak awal. Sebab, ketika gagal mencetak gol cepat, Anda bisa kehilangan kesabaran dan menjadi gugup,” tutur Allegri.

Tidak cuma menuntut lini serang menciptakan gol cepat, Allegri juga meminta sektor belakangnya tampil solid.

Kans terbuka dengan formasi 4-2-3-1. Skema itu membuat tim beralias I Bianconeri memenangi sembilan pertandingan berbagai ajang, tujuh di antaranya berujung celan sheet.

“Hal terpenting dalam semifinal Coppa Italia adalah tidak mengalami kemasukan. Sebab, kami bermain di kandang terlebih dahulu,” kata Allegri.

Apabila mengalahkan Napoli dalam dua laga, Juventus bakal mencapai final untuk kali ketiga secara beruntun. Mereka menjuarai dua edisi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *