Langkah Morata Ke Manchester United Semakin Dekat

Langkah Morata Ke Manchester United Semakin Dekat

Langkah Morata Ke Manchester United Semakin Dekat

Manchester United setuju dengan harga yang diminta Real Madrid untuk Alvaro Morata, yakni 64 juta Poundsterling (sekitar Rp1 triliun) menurut laporan The Sun. Media Inggris ini juga mengklaim dia akan terbang ke Manchester pada Senin (12/6) untuk menyelesaikan transfer.

Striker Real Madrid ini diperkirakan pindah ke Old Trafford karena kegagalan Manchester United mendatangkan Antoine Griezmann. Striker Atletico Madrid tersebut memilih bertahan setelah klubnya gagal banding untuk larangan transfer mereka.

Transfer ini semakin mungkin setelah Manchester United mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Dan radio Spanyol Onda Cero mengatakan Red Devils semakin dekat dapatkan Morata setelah setuju soal harga.

Morata mendapat debut profesionalnya dari bos United saat ini, Jose Mourinho di Real Madrid pada Desember 2010 saat membantu El Real menang melawan Real Zaragoza. Dan sebulan kemudian, rekan setimnya Gonzalo Higuain terpaksa menjalani operasi punggung dan absen empat bulan. Morata kemudian menjadi pengganti striker Argentina tersebut.

Namun, Mourinho menegaskan Morata masih perlu melanjutkan perkembangannya ke level berikutnya dan kemudian dia membawa Emmanuel Adebayor dengan status pinjaman.

Morata punya kontribusi yang cukup besar untuk Real Madrid musim ini, di La Liga dari 26 penampilan (14 kali menjadi starter) dia mencetak 15 gol. Di Liga Champions dia tampil sembilan kali (hanya sekali menjadi starter) dan menyumbangkan tiga gol.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *