Laju Sempurna Watford Vs Catatan Apik MU

Laju Sempurna Watford Vs Catatan Apik MU

Laju Sempurna Watford Vs Catatan Apik MUWatford jadi salah satu tim yang masih melaju sempurna di Liga Inggris sejauh ini. Upaya Watford untuk menjaga kesempurnaan akan diuji Manchester United.
Watford jadi salah satu dari tiga tim yang masih 100% di Liga Inggris musim ini. Mereka memenangi keempat pertandingan yang sudah dimainkan.

Sementara itu, MU masih belum stabil. Dalam empat pertandingan, Setan Merah mencatat dua kemenangan dan dua kali kalah. Baru mengumpulkan enam poin, MU masih terpaku di peringkat ke-10.

Watford akan menjamu MU di pekan kelima Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi tuan rumah.
Laju sempurna Watford berada di bawah ancaman MU. Sebab Watford punya catatan buruk kala menghadapi MU. Mereka hampir selalu kalah dalam 13 pertandingan terakhir melawan MU di Liga Inggris.

Namun Watford bisa berharap pada catatan kandangnya yang oke. Di bawah arahan Javi Gracia, Watford hanya satu kali kalah di Vicarage Road.

Berikut adalah data dan fakta dari laga Watford vs MU seperti dirangkum Opta:
– Watford sudah kalah 12 kali dalam 13 duel terakhir melawan Manchester United di liga. Satu-satunya kemenangan diraih di Vicarage Road pada September 2016 (3-1).

– Dari tim-tim yang sudah mereka lawan 10 kali atau lebih, hanya melawan Wigan (94%) MU mencatat tingkat kemenangan lebih tinggi di Premier League daripada melawan Watford (90% – 9 kemenangan dari 10 laga).

– Sejak laga pertama Javi Gracia di kandang pada Februari, Watford (23) jadi tim yang meraih poin lebih banyak di kandang di antara tim-tim Premier League(P10 W7 D2 L1).

– Jose Mourinho memenangi lima dari enam pertandingan melawan Watford di Premier League (L1), termasuk tiga laga terakhir.

– Watford memenangi empat laga kandang secara beruntun di kasta tertinggi liga untuk pertama kalinya sejak Desember 1986. Kali terakhir mereka mencatat rentetan kemenangan lebih panjang adalah pada Oktober 1985 (7). Dalam laju itu terdapan kemenangan 5-1 atas MU-nya Ron Atkinson di Vicarage Road.

– Ini adalah kali pertama Watford memulai musim di kasta tertinggi liga dengan memenangi empat laga pertama. Ini juga kali keempat kalinya ada tiga tim yang memenangi empat laga pertama di liga tertinggi di Inggris (2009-10, 1969-70, 1903-04).

– MU mencetak dua gol atau lebih, atau tidak sama sekali, dalam setiap pertandingan di sembilan laga tandang terakhir di Premier League. Dalam laju itu, setidaknya lima kali MU mencetak paling tidak dua gol (W4 D1 L4).
– Romelu Lukaku sudah mencetak 19 gol dalam 38 kali pertandingan Premier League bersama MU. Kalau dia mencetak gol di laga ini, hanya akan ada tiga pemain yang mencapai 20 gol bersama MU lebih cepat daripada Lukaku: Ruud van Nistelrooy (26 laga), Robin van Persie (32), Dwight Yorke (34).

– Alexis Sanchez sudah terlibat dalam enam gol dalam lima laga Premier League melawan Watford (tiga gol, tiga assist), mencetak gol dalam dua kali penampilannya di Vicarage Road.

– Bek Watford Jose Holebas jadi pemain yang paling banyak terlibat dalam gol di Premier League sejauh ini (satu gol, empat assist).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *