Klopp Sebut Manchester City Favorit Juara

Klopp Sebut Manchester City Favorit Juara

Klopp Sebut Manchester City Favorit Juara

Juergen Klopp menilai Manchester City paling pantas difavoritkan juara Premier League musim depan. City sudah memperkuat diri dengan amat baik.

Persaingan gelar Premier League diperkirakan bakal berlangsung lebih ketat di musim ini. Enam tim yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan termasuk Liverpool diyakini akan bersaing, dengan lima di antaranya telah memperkuat diri dengan signifikan musim panas ini.

Kecuali Spurs, lima tim tersebut sudah mendapatkan suntikan tenaga baru. Chelsea, sang juara bertahan, merekrut Alvaro Morata, Antonio Ruediger, dan Tiemoue Bakayoko.

City paling agresif, dengan mendatangkan Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy. Rival sekotanya yakni MU juga tak kalah dengan mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku.

Arsenal termasuk yang masih irit, baru mendapatkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Sementara Liverpool mendatangkan Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andy Robertson.

“Favoritnya pastilah Manchester City. Mereka memainkan sepakbola yang luar biasa musim lalu dan cuma mengalami beberapa masalah. Mereka jelas favoritnya. Manchester City dalam mode menyerang (untuk gelar), itu jelas,” Klopp mengungkapkan kepada DAZN.

“Mereka sudah punya tim yang luar biasa musim lalu dan kemudian (Gabriel) Jesus bergabung dan saya pikir ‘Ya ampun’. Maksud saya, dia sangat muda dan sungguh tangguh. Pemain yang luar biasa, dan sekarang mereka mendapatkan beberapa bek juga. Mereka akan menarik untuk disaksikan,” dia menambahkan seperti dilansir Soccerway.

Meski demikian, Klopp juga memperkirakan persaingan ketat dengan MU. Sementara Chelsea membuatnya penasaran setelah tak ada Diego Costa dan Nemanja Matic.

“Saya tentu saja berharap untuk finis di posisi setinggi mungkin. Manchester United bakal ingin bangkit,” Klopp menambahkan.

“Kita akan lihat bagaimana Chelsea bakal tampil tanpa Costa. Morata adalah pembelian yang bagus, tapi mereka juga kehilangan Matic. Kita akan lihat, mereka masih punya tim yang cukup bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *