Kiatisuk Senamuang Belum Digaji 4 Bulan ?

Kiatisuk Senamuang Belum Digaji 4 Bulan ?
Kiatisuk Senamuang Belum Digaji 4 Bulan ?

Kiatisuk Senamuang Belum Digaji 4 Bulan ?

Kabar kurang sedap sedang menghampiri sepak bola Thailand usai mereka menaklukkan Timnas Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2016. Kabar tak sedap itu adalah terkait nasib pelatih Kiatisuk Senamuang.

Seperti diketahui, Kiatisuk adalah sosok yang sangat penting dalam kesuksesan Thailand menjuarai Piala AFF 2016. Kecerdasannya dalam membuat taktik dan mengambil keputusan soal penempatan pemain benar-benar menjadi alasan utaman takluknya Timnas Indonesia di tangan Thailand.

Namun, ada laporan yang mengatakan bahwa pelatih kelahiran 11 Agustus 1973 itu belum menerima upah dari hasil kerasnya hingga empat bulan. Kabarnya, jumlah gaji Kiatisuk yang belum dibayar selama empat bulan mencapai lebih dari 5 juta baht atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Menanggapi kabar tak sedap tersebut, Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) langsung angkat bicara. Mereka membantah kabar yang menyebut FAT belum menjalankan kewajibannya terkait upah Kiatisuk dalam melatih Timnas Thailand.

“Saya tak pernah mendengar hal tersebut. Itu hanya pembicaraan yang orang-orang. Saya ingin mengatakan bahwa FAT sudah membayar gaji Zico. Kami akan menggelar konferensi pers untuk meluruskan hal itu,” kata Pisan Jundilok, Sekretaris Jenderal FAT, seperti dikutip Siamsport.

 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *