Kemenangan atas Chelsea Tak Membuat Mourinho Sangat Bahagia

Kemenangan atas Chelsea Tak Membuat Mourinho Sangat Bahagia

Kemenangan atas Chelsea Tak Membuat Mourinho Sangat Bahagia

Jose Mourinho akhirnya bisa mengalahkan bekas klubnya, Chelsea. Namun, kemenangan itu tidak lantas menambah kegembiraan Mourinho.

Mourinho membawa Manchester United menang atas Chelsea dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Marcus Rashford dan Ander Herrera mencetak gol-gol ‘Setan Merah’ di masing-masing babak.

Kemenangan ini bukan hanya terus menghidupkan peluang MU finis empat besar. Selain itu, ini merupakan kemenangan pertama Mourinho atas Chelsea di musim ini setelah kalah dua kali (0-4 di liga, 0-1 di Piala FA).

Manajer asal Portugal itu sempat menjadi cemoohan the Blues yang memanggilnya “Judas” karena memperkuat rival langsung klub. Sekalipun, Mourinho bisa membalas mereka.

Setelah MU mengalahkan Chelsea, Mourinho kemudian terlihat menunjuk-nunjuk emblem klub yang ada di jaketnya ke arah bekas fansnya. “Chelsea adalah tim dengan serangan balik terbaik di negeri ini dan kami mengendalikan mereka dengan sangat baik,” ungkap dia kepada BBC Sport.

“Saya sangat gembira dengan tim. Saya gembira bukan karena lawan kami Chelsea melainkan karena kami butuh tiga poin ini.”

“Saya tidak merasa lebih gembira ketika mengalahkan Chelsea–kami mengalahkan pemimpin klasemen. Tidak masalah apakah pemimpin klasemen itu Chelsea atau tim lain — kami mengalahkan mereka secara meyakinkan.”

“Tidak ada yang bisa meragukan kemampuan kami untuk memenangi pertandingan,” cetus Mourinho.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *