Kalah Lagi Di Final Liga Champions

Kalah Lagi Di Final Liga Champions

Bianconeri kebobolan hanya tiga gol dari 12 laga di Liga Champions musim ini, tetapi di final secara mengejutkan mereka kalah telak 4-1. Buffon ditaklukkan dengan tendangan deflected Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

“Ini kekecewaan besar karena kami pikir sudah melakukan semua yang dibutuhkan untuk memenangkan final dan akhirnya seperti ini,” kata Buffon kepada Mediaset Premium saat acara penutupan dikutip dari football-italia (3/6).

“Babak pertama kami sangat bagus, kami membuat Real Madrid dalam masalah besar, jadi ini membuat Anda terbelalak karena terkejut itu tidak berlanjut. Itu mengecewakan,”

“Terbukti untuk memenangkan trofi seperti ini Anda harus lebih kuat ketimbang sengsara,”

“Saya rasa ini pendekatan yang bagus di babak pertama, tidak memberikan Real Madrid keuntungan dan kami berusaha sangat keras. Mungkin kami agak keras dan tidak memanfaatkan itu di lapangan. Itu mengecewakan,”

“Di babak kedua bagian mereka, kekuatan dan seberapa terbiasanya mereka memenangkan pertandingan. Mereka pantas menang. Tentu ada penyesalan, seperti semua pada pertandingan ini salah bagi kami.”

Kekalahan ini menjadi kekalahan final kelima Juventus di Liga Champions sejak 1996 dan mungkin untuk pemain seperti Buffon, Giorginio Chiellini dan Andrea Barzagli ini bisa menjadi final Liga Champions terakhir mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *