Jan Oblak Dipastikan Absen Hingga Waktu Yang Cukup Lama

Jan Oblak Dipastikan Absen Hingga Waktu Yang Cukup Lama
Jan Oblak Dipastikan Absen Hingga Waktu Yang Cukup Lama

Jan Oblak Dipastikan Absen Hingga Waktu Yang Cukup Lama

Lagi-lagi cedera menjadi masalah yang cukup sering muncul dan terjadi pada setiap pemain.

Kabar buruk harus diterima kubu Atletico Madrid mengenai kondisi pemainnya, Jan Oblak. Kiper asal Slovenia tersebut dipastikan absen hingga waktu yang cukup lama karena harus melakukan perawatan pada bahunya.

Jan Oblak mendapat cedera bahu tersebut saat menghadapi Villarreal pada Selasa 13 Desember. Gara-gara cedera itu, ia ditarik pada menit ke-40 dan digantikan oleh Miguel Angel Moya.

Usai menjalani pemeriksaan, Oblak telah dipastikan harus menjalani operasi bahu. Belum diketahui berapa lama ia akan absen, namun menurut kabar yang diterima, sang kiper diperkirakan akan absen hingga April mendatang.

Sebagai gantinya, pelatih Atletico Diego Simeone tentu akan memercayakan peran kiper utama kepada Moya. Sejauh ini, kiper asal Spanyol tersebut sudah membukukan 40 penampilan bersama Atletico.

“Jan Oblak telah menjalani tes dan scan. Menurut hasil, ia telah menderita cedera di bahu kirinya. Sebagai akibatnya, ia harus menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang,” tulis pernyataan Atletico.

Oblak telah menjadi andalan Atletico. Selama dua setengah musim, ia sudah dipercaya tampil 95 penampilan bersama Los Rojiblancos. Khusus musim ini, ia sudah tampil dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi.

Semoga oblak cepat mendapatkan ksembuhan pada cedera yang dialami pada bahu kirinya, sehingga bisa kembali bermain bersama tim yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *