Jamez Rodriguez Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Jamez Rodriguez Ingin Hengkang Dari Real Madrid
Jamez Rodriguez Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Jamez Rodriguez Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez menyatakan ia tak bisa memastikan akan tetap terus bertahan di Real Madrid. Bahkan James mengungkapkan dirinya sudah mendapat tawaran hengkang dari berbagai klub.

James kehilangan tempat di skuat inti Madrid sejak Zinedine Zidane masuk dan menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih, di awal musim 2015/16.  Tempatnya diganti oleh Casemiro yang dipercaya Zidane untuk menemani duet Luka Modric dan Toni Kroos.

James mengaku ia sebetulnya senang bermain dan bergabung bersama Real Madrid. Namun kapten timnas Kolombia ini enggan membohongi diri kalau ia ingin bermain reguler.

“Saya ingin bermain lebih banyak. Tapi itu bukan keputusan saya. Zidane yang membuat keputusan dan saya menghormatinya,” kata James seperti dilansir 90 min.

Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk memboyong James. Salah satunya adalah Manchester United (MU).

Setan Merah tertarik merekrut James demi menambah kualitas di lini tengah. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga 89 juta pound sterling.

“Saya tidak bisa memastikan saya akan tetap di sini. Saya mendapat tawaran dan ada tujuh hari lagi untuk memikirkan semuanya,” ujar James mengakhiri.

Apapun keputusan yang akan diambil oleh Jamez, semoga yang terbaik untuk karir sepak bolannya kedepannya, semoga kualitas Jamez tetap bertambah baik meskipun ia tetap di Real Madrid ataupun berada di timnya yang baru.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *