Inter Mulai Rayu Conte Untuk Merapat Ke Klub

Inter Mulai Rayu Conte Untuk Merapat Ke Klub
Inter Mulai Rayu Conte Untuk Merapat Ke Klub

Inter Mulai Rayu Conte Untuk Merapat Ke Klub

Manajer Chelsea Antonio Conte diberitakan mulai digoda Internazionale Milano untuk merapat di klub tersebut.

Seperti diberitakan Tuttosport, Inter Milan juga bersedia membayar kompensasi sisa kontrak Conte kepada Chelsea. Kontrak pelatih asal Italia itu baru berakhir pada 2019.

Disebutkan pula, I Nerazzurri yang kini sudah dibeli oleh perusahaan besar China, Sunning Group, menawarkan bayaran selangit kepada Conte.

Dikabarkan media asal Italia itu juga, nilai kontrak ditawarkan ke Conte selama empat musim ditaksir sebesar €15 juta selama empat musim di Inter Milan.

Conte juga dikabarkan akan diberikan anggaran untuk belanja para pemain senilai €400 juta, jika ingin merapat ke Inter Milan.

Sebelumnya sempat dirumorkan media-media Inggris dan Italia, keluarga Conte yang ikut tinggal di London tidak betah tinggal di kota itu.

La Republica bahkan melaporkan bahwa hubungan antara pemilik The Blues Roman Abramovich dengan Conte mulai merenggang.

Menanggapi pemberitaan tersebut, pihak Chelsea mengaku tak khawatir dan menganggap itu rumor belaka. Mereka tetap yakin mantan pelatih Timnas Italia tersebut akan tetap berada di Chelsea sesuai dengan masa kontraknya.

Seperti diberitakan Mirror, ofisial Chelsea percaya Conte tetap akan memimpin klubnya di Liga Champions.

Conte saat ini sukses mendongkrak Chelsea setelah terpuruk musum lalu. The Blues kini masih berada di peringkat teratas klasemen Liga Primer Inggris dengan jarak 10 poin dari posisi kedua, Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *