Ingolstadt Dapat Hadiah Sosil dan Pretzel !

Ingolstadt Dapat Hadiah Sosil dan Pretzel !
Ingolstadt Dapat Hadiah Sosil dan Pretzel !

Ingolstadt Dapat Hadiah Sosil dan Pretzel !

Klub Bayern Munich mengirim hadiah istimewa berupa sosis dan pretzel buat Ingolstadt. Itu ada kaitannya dengan RB Leipzig. Begini kisahnya.

Kisah ini, sebut FoxSports.com, awalnya bermula dari sebuah janji yang dilontarkan Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge, untuk memberikan hidangan sosis istimewa kepada siapa saja yang mengalahkan RB Leipzig.

Musim ini klub bernama lengkap RasenBallsport Leipzig tersebut memang tampil mengejutkan setelah tidak terkalahkan di 13 partai awal Bundesliga, membuat tim promosi itu mendadak jadi pesaing Bayern.

Kekalahan pertama RB Leipzig terjadi di partai ke-14 pada 10 Desember, di tangan Ingolstadt. Pekan ini Rummenigge pun menepati janji dengan mengirimkan sosis istimewa, plus penganan pretzel.

Sejauh ini RB Leipzig baru menelan dua kekalahan. Setelah tunduk dari Ingolstadt, kekalahan lain didapatkan saat berhadapan dengan Bayern pada 22 Desember.

Sampai dengan pekan 17 Bundesliga, Bayern bercokol di puncak klasemen Bundesliga dengan 42 poin, unggul tiga angka dari RB Leipzig di posisi dua. Ingolstadt sendiri terpuruk di posisi dua dari dasar klasemen dengan 12 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *