Ibrahimovic, Semakin Tua Semakin Berkualitas

Ibrahimovic, Semakin Tua Semakin Berkualitas
Ibrahimovic, Semakin Tua Semakin Berkualitas

Ibrahimovic, Semakin Tua Semakin Berkualitas

Penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic, meyakini bahwa dia bisa terus bermain dan mengikuti laga hingga berusia 50 tahun.

Saat ini, striker yang didatangkan Man United dari klub Perancis, Paris Saint Germain, itu telah mencetak 16 gol dari 25 penampilan di berbagai kompetisi.

Terakhir, saat Setan Merah menang 2-0 atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/12/2016), Ibrahimovic “memborong” semua gol tersebut.

Dengan usianya yang sudah 35 tahun, penyerang asal Swedia itu seolah ingin membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda telah melambat.

Atas pencapaiannya itu, Ibrahimovic pun meyakini bahwa dia bisa bermain hingga berusia 50 tahun.

“Saya beradaptasi dengan baik. Saya merasa bahagia dan merasa bagus,” kata Ibrahimovic di laman resmi klub, seperti dikutip dariFourFourTwo.com, Senin (19/12/2016).

“Meski saya sekarang berusia 35 tahun, pandangan saya meyakini bahwa saya masih 20 tahun. Saya kira saya masih bisa bermain hingga berusia 50 tahun!

Mantan striker Juventus dan Inter Milan itu pun mengibaratkan dirinya seperti anggur merah, yakni semakin “tua”, semakin bagus juga kualitasnya.

“Semakin tua usia saya, saya merasa lebih baik, seperti anggur merah! Anda suka anggur merah? Saya contoh sempurna dari itu,” ujarnya.

“Semakin tua usia saya, saya merasa lebih baik saat bermain,” tuturnya.

kita semua ingin tahu tentunya apakah dalam 15 tahun kedepan Ibrahimovic masih terus bermain dan membuktikan kemampunnya atau tidak.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *