Hernanes: Juventus Lebih Tepat Disebut Lembaga Bisnis

Hernanes: Juventus Lebih Tepat Disebut Lembaga Bisnis
Hernanes: Juventus Lebih Tepat Disebut Lembaga Bisnis

Hernanes: Juventus Lebih Tepat Disebut Lembaga Bisnis

Sang mantan pemain Juventus, Hernanes menilai bahwa Juventus bukanlah seperti klub sepakbola pada umumnya. Menurutnya, Juve lebih tepat untuk disebut sebagai sebuah lembaga bisnis.

Hernanes saat ini sudah tidak lagi bermain untuk Juve. Beberapa pekan yang lalu, pemain asal Brasil ini telah memutuskan untuk menerima pinangan klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune. Hernanes dibeli dengan harga 8 juta euro.

“Saat saya datang di Juve, saya datang ke tempat yang memang saya inginkan,” buka Hernanes kepada Sky Sports.

“Ini bukanlah tim sepakbola, tapi sebuah lembaga bisnis. Sulit untuk menemukan ada klub yang memiliki pendekatan yang seperti ini dalam sepakbola. Ada klub dan yang lain memainkan peran,” sambungnya.

Hernanes justru mengaku nyaman dengan situasi yang terjadi di Juve. Pasalnya, ada pembagian tugas dan aturan yang jelas di klub. Setiap pemain juga harus mengikuti aturan yang berlaku di klub. Jika tidak akan mendapatkan hukuman.

Mantan pemain Lazio ini lantas menyebut bahwa hukuman yang saat ini diberikan oleh kepada Leonardo Bonucci adalah hal yang wajar.

“Jika Anda tidak menghormati mereka atau tidak bisa beradaptasi, Anda akan menerima hukuman dari hirarki klub. Saya suka dengan situasi seperti ini, karena semua orang harus menghormati aturan,” tutup Hernanes.

 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *