The Hammers, Ibrahimovic Jadi Momok Untuknya

The Hammers, Ibrahimovic Jadi Momok Untuknya
The Hammers, Ibrahimovic Jadi Momok Untuknya

The Hammers, Ibrahimovic Jadi Momok Untuknya

Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United di lanjutan Liga Inggris. Zlatan Ibrahimovic menjadi momok untuk The Hammers.

Pertandingan antara West Ham melawan The Red Devils akan berlangsung di London Stadium, Selasa (3/1/2017) dini hari WIB. Ibrahimovic sedang on fire untuk menatap pertandingan itu.

Dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris, Ibrahimovic sukses memberikan kontribusi sebanyak delapan gol dan tiga assist.

Opta mencatat bahwa Ibrahimovic mempunyai rekor yang bagus saat MU berhadapan dengan West Ham. Dalam dua pertandingan, dia mampu mencatatkan tiga gol.

Dua gol dibukukan Ibrahimovic saat melakoni pertandingan Liga Inggris pada 27 November lalu, kala MU bermain imbang 1-1 dengan West Ham. Dua gol lainnya dicetak di Piala Liga Inggris, saat MU menghajar tim besutan Slaven Bilic itu dengan skor akhir 4-1.

Berikut ini data-fakta laga West Ham versus MU seperti dilansir Opta:

– West Ham tak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir melawan MU di Liga Inggris. Rinciannya, mereka menang sekali dan bermain seri tiga kali.

– MU menelan kekalahan di laga tandang ke markas West Ham musim lalu. Laga itu merupakan laga terakhir di Boleyn Ground. Mereka tak pernah kalah beruntun sejak Desember 2007..

– Slaven Bilic bisa menjadi manajer kedua yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan awal melawan MU. Manajer pertama adalah Ruud Gullit.

– Anthony Martial mencetak sebanyak lima gol dalam empat kali kesempatan berhadapan dengan West Ham di semua kompetisi.

– MU tak pernah kalah dalam empat laga tandang terakhir di Liga Inggris. Mereka menang tiga kali dan seri sekali. MU mempunyai memori bagus saat melawan West Ham di taji 2014. Mereka mencatatkan tiga kemenangan tandang beruntun, lawan terakhir kala itu juga West Ham.

– Paul Pogba sudah terlibat dalam empat gol MU dalam empat laga terakhir. Dia membukukan dua gol dan dua assist.

– Dimitri Payet masih menjadi andalan West Ham untuk membongkar pertahanan lawan. Dia mampu mencetak 72 peluang sejauh musim ini berjalan, atau lebih banyak 52 peluang dibandingkan pemain West Ham lainnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *