Hadapi Villarreal Madrid Taruh Harapan Pada Bale

Hadapi Villarreal Madrid Taruh Harapan Pada Bale
Hadapi Villarreal Madrid Taruh Harapan Pada Bale

Hadapi Villarreal Madrid Taruh Harapan Pada Bale

Real Madrid harus melupakan kekalahan menyakitkan 1-2 dari Valencia di Mestalla, Rabu (22/2). Tim arahan Zinedine Zidane harus kembali ke jalur kemenangan untuk menjaga singgasana puncak klasemen La Liga Spanyol.

Kini pasukan Los Blancos menatap laga penting menghadapi Villarreal di Estadio de La Ceramica Sabtu (26/2) waktu setempat.

Villarreal musim ini menjadi salah satu tim papan atas yang cukup disegani. Sebab, tim asuhan Frans Escriba kini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Spanyol atau delapan tingkat lebih baik dari Valencia.Madrid mesti ekstra hati-hati menghadapi Villarreal di markasnya. Apalagi prestasinya kali ini lebih baik dari Valencia, yang baru saja mengalahkan El Real pada pertengahan pekan lalu.

Namun, Madrid boleh berharap pada bintang Wales Gareth Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sukses mencetak gol ke gawang Villarreal pada debutnya bersama Madrid di tahun 2013.

Bale sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-38 dan mengubah skor menjadi 1-1 setelah sebelumnya Madrid tertinggal lebih dulu.

Meski demikian, pemain internasional Wales itu mampu mensejajarkan dirinya dengan empat bintang El Real lainnya yang sukses mencetak gol di laga perdana.Sayangnya gol mantan pemain Tottenham Hotspur itu belum mampu membawa Madrid menang karena laga berakhir imbang 2-2. Bale pun harus puas tampil sepanjang 60 menit.

Sebelumnya, Luis Figo, Ronaldo Nazario Da lima, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo berhasil mencatat namanya di papan skor di laga debutnya bersama Madrid.

Kini, Madrid berharap pada tuah Bale. Meski baru pulih dari cedera, namun ia sudah menebar teror kepada tim lawan.

Madrid memang masih berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 52 poin. Tetapi hanya berjarak terpaut satu poin dengan rival terdekatnya Barcelona.Bale menandai comeback-nya dengan menyumbang satu gol untuk kemenangan Madrid 2-0 atas Espanyol, Sabtu (18/2). Adapun gol pertama dicetak Alvaro Morata pada menit ke-33.

Kemenangan atas Villarreal menjadi wajib hukumnya jika Madrid ingin memperlebar jarak dengan Azulgrana. Kendati demikian, Bale dkk juga masih memiliki tabungan satu laga di La Liga.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *