Griezmann Akui Koke Kirim Pesan Untuk Tahu Soal Mbappe

Griezmann Akui Koke Kirim Pesan Untuk Tahu Soal Mbappe
Griezmann Akui Koke Kirim Pesan Untuk Tahu Soal Mbappe

Griezmann Akui Koke Kirim Pesan Untuk Tahu Soal Mbappe

Kylian Mbappe jadi salah satu pemain yang diwaspadai Spanyol jelang ujicoba lawan Prancis. Koke sampai minta bocoran info dari orang dalam, Antoine Griezmann.

Spanyol akan bertandang ke Stade de France, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB di laga ujicoba. Jelang laga ini, sosok Mbappe menjadi salah satu perhatian besar.

Penyerang 18 tahun itu baru saja dipanggil ke timnas untuk kali pertama, dan langsung diberikan debut kala Prancis menang 3-1 atas Luksemburg di laga Kualifikasi Piala Dunia, Minggu (26/3/) kemarin. Mbappe tampil sebagai pemain pengganti untuk Dimitri Payet di menit ke-78 pada laga itu.

Meski belum memberikan kontribusi nyata di laga itu, tapi potensi Mbappe yang terlihat di level klub sejauh ini sudah cukup membuatnya diwaspadai. Sepanjang musim ini, pemain AS Monaco itu sudah bikin 19 gol dan 11 assistdari 32 penampilan di semua ajang.

Performanya membuat Mbappe diperbincangkan dan kabarnya menarik minat klub-klub top. Sementara itu, gelandang timnas Spanyol yang juga penggawa Atletico Madrid, Koke, turut penasaran.

Griezmann, rekan setim Koke di klub, mengaku diminta memberitahu bagaimana permainan Mbappe.

“Koke mengirim pesan untuk mencari tahu soal Kylian. Itu di hari Senin, saya beri tahu dia bahwa saya belum melihat apapun tapi saya menantikan pekan ini,” kata Griezmann dikutip Soccerway.

“Besok saya akan melihatnya dan kami akan berbicara soal para pemain muda, tapi saya senang dengan mereka yang baru bergabung. Kami banyak membicarakannya di Prancis dan mereka punya kecerdasan, mereka bekerja keras di latihan.”

“Kami bisa melihat bahwa mereka ingin jadi bagian dari tim ini, jadi itu yang terbaik untuk kami,” tandas Griezmann.

 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *